Senin, 24 Januari 2011

Milan Masih Akan Beli Pemain

Milan - Aktivitas belanja AC Milan di bursa transfer musim dingin belum selesai. Meski sudah mendatangkan dua nama baru ke San Siro, Rossoneri berpeluang membeli pemain lain.

Pemain teranyar yang masuk dalam skuad Milan adalah Urby Emanuelson. Wing back 24 tahun yang diboyong dari Ajax Amsterdam itu menyusul Antonio Cassano yang lebih dulu dikontrak usai bermasalah dengan klub lamanya, Sampdoria.

Ditambah pembelian pemain di musim panan lalu, aktivitas belanja Milan sudah masuk kategori sangat tinggi. Namun Diavolo Rosso ternyata belum selesai cari anggota skuad baru karena di sisa bursa transfer musim dingin kemungkinan akan ada transaksi lain yang bakal dilakukan.

"Kita lihat saja, kita lihat saja. Masih ada satu minggu tersisa. Kami tak akan mensia-siakan begitu saja," ungkap Wakil Presiden Adriano Galliani.

Skuad Milan kini sesungguhnya sudah jauh membaik dibanding musim lalu. Dari barisan pertahanan, tengah hingga lini depan mereka punya banyak pilihan yang bisa diturunkan.

Namun Rossoneri bukannya tanpa masalah. Badai cedera pemain yang tengah menerpa membuat Masimilliano Allegri sempat kekurangan pemain, hingga terpaksa memainkan Thiago Silva sebagai gelandang saat menghadapi Cesena malam tadi.

"Kami mnderita hingga akhir laga meski menciptakan 10 peluang bikin gol, tapi jika memikirkan kami menang dengan komposisi lini tengah Ambrosini, Merkel dan Thiago Silva, yang mengingatkan saya dengan Marcel Desailly."

"Satu-satunya kabar buruk dari pertandingan itu adalah cedera Alessandro Nesta. Dia akan absen dua hingga tiga minggu dalam periode seperti ini artinya dia akan absen lima sampai enam pertandingan. Bagaimanapun, melihat hasil yang didapat pesaing kami, ini adalah kemenangan hebat," tuntas Galliani di Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STAIMA

STAIMA
Logo STAIMA Banjar